foto ; Bambang Rds |
Pelayanan yang baik tentunya adalah harapan Pasien karena tingkat kenyamanan itu sudah semestinya harus dirasakan oleh masyarakat, karena sarana dan prasarana harus layak untuk memenuhi kebutuhan Si pasien itu sendiri.
Hal ini dirasakan oleh sala satu dari Pasien RSUD Kabupaten Banyuasin, pasalnya sudah 3 hari belakang ini air tidak mengalir (hidup) naasnya lagi dalam bak mandi tidak ada air sama sekali. Ini tentunya membuat tidak kenyamanan para pasien khususnya pasien rawat inap.
As (45) tahun sala satu pasien rawat inap yang menderita penyakit dalam, Saat itu sempat wartawan Radar Konfirmasi ia menyatakan kepada wartawan “ kami sangat kesulitan mendapatkan pasokan air pak, apalagi kondisi saya mengidap penyakit Muntaber, ya tentu sewaktu ingin ke kamar kecil (maaf )ingin buang air terus, jd setiap saya mau ke WC saya merasa tidak nyaman karena tidak air tadi. Untuk menghindar hal itu, maka saya dengan berat hati untuk membeli sebotol atau lebih membeli Aqua untuk membilas atau mencuci. Ungkapnya
Berbeda pasien lain Asmadi ( 53 ) merasakan hal yang sama, mereka sangat menyayangkan dengan kondisi rumah sakit yang mewah ini akan tetapi pelayanannya kurang berkenan, karena dari setiap pasien harus mempersiapkan diri masing-masing, dari itu saya Siap membantu kesulitan ini, karena saya ada mobil Tanki, saya siap membantu demi kenyamanan pasien RSUD ini, saya bersedia untuk memasok dengan mengangkut dari tanki saya. Paparnya
Untuk mencari Kebenaran ini, saat itu juga konfirmasi kepada pihak rumah sakit RSUD Banyuasin, Eka Mutika selaku Direktur, ia membenarkan ketidak adanya air dalam kamar mandi. Namun saya menyangkal kalau sudah 3 hari akan tetapi baru hari ini saja kebutulan Aliran Air tidak normal. Pungkasnya. (Bambang)
0 komentar:
Posting Komentar